Malam ini Gelar Operasi Yustisi di Cafe Bali Bagan Batu

Senin, 19 April 2021 - 23:23:22 WIB Cetak

BAGANBATU-Menegakan pendisiplinan serta penegakan hukum kepada masyarakat, malam ini sekira pukul 21.30 Wib Cafe Bali Bagan Batu Jl.Jend Sudirman Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah menjadi sasaran Operasi Yustisi yang digelar Personil Polsek Bagan Sinembah dan personil TNI Koramil 03/Bagan Sinembah.Senin (19/04).
Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik mengatakan Operasi Yustisi dilakukan berdasarkan INPRES No. 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, dan Pergub nomor 55 Tahun 2020 serta Perbup nomor 52 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan Gakkum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.
 
"Malam ini kita memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi pelaksanaan protokol kesehatan, utamanya dalam penggunaan masker," kata Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik.
 
Indra juga menyampaikan operasi kali ini penerapan disiplin dan penegakan hukum terhadap pelaku usaha yang tidak mematuhi protokol kesehatan termasuk kepada perseorangan.
 
"Penegakan hukum (Sanksi) akan diberikan jika pelaku usaha maupun perseorangan tidak mematuhi protokol kesehatan ,"tegasnya.
 
Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(Ndri)
 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ