Komsos Dengan Tokoh Masyarakat, Babinsa Koramil 03/Bgs Ingatkan Jaga Keamanan

Senin, 19 April 2021 - 11:31:16 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Guna menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan 1442 H,  untuk itu jajaran Koramil 03/Bgs kembali aktif melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Dan kali ini Babinsa Koramil 03/Bgs, Serda Riki Sandra melaksanakan komsos dengan tokoh masyarakat kelurahan Balam Sempurna Kota kecamatan Balai Jaya, yakni Bapak Suhemi dan Bpk Lukman Hakim.

Kegiatan Komsos yang dilaksankan Babinsa Koramil 03/Bgs bersama tokoh masyarakat itu guna memberikan himbauan agar para warga dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif di bulan suci Ramadhan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa di tempat terpisah, Senin (19/4) membenarkan kegiatan tersebut. 

Bahkan, Danramil juga menyampaikan bahwa dengan Komsos Babinsa dapat mengajak komponen-komponen yang ada untuk ikut berpartisipasi serta mengatasi situasi-situasi yang sedang terjadi guna mensejahterakan masyarakat.

“Dengan komsos Babinsa dapat mengarakan para pemudah pada hal-hal yang positif, seperti menjaga keaman dan ketertiban disekitar lingkungan tempat tinggalnya”, kata Danramil.

Pada kesempatan itu Danramil juga meminta warga masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi menjaga kamtibmas.

“Mari kita jaga keaman dan ketertiban, apalagi di bulan suci Ramadhan ini mari kita ciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif guna memberikan kenyamaan saat beribadah”, pungkas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ