Lagi, Babinsa Koramil 02/TP Awasi Prokes dan Beribadah Bersama Masyarakat

Ahad, 18 April 2021 - 11:34:14 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Guna mengantisipasi munculnya cluster baru sekaligus memberikan pemahaman seputar kesehatan di bulan suci ramadhan ini, jajaran Koramil 02/TP kembali melaksanakan penegakkan Prokes di tempat ibadah. 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh dua orang personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serda Suyanto pada Sabtu (17/4) malam di Mushola Al-Ikhlas yang terletak di jalan Pematang Puna kecamatan Tanah Putih.

Dan bahkan, usai melaksanakan sholat, personil Koramil 02/TP juga kembali melanjutkan ibadahnya dengan membaca Al-Quran (Tadarusan) bersama dengan masyarakat lainnya. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto menyambut positif dengan kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa selain meningkatkan keimanan, lanjut Danramil lagi dengan berbaurnya bersama dengan masyarakat, maka akan semakin tercipta situasi yang kondusif di wilayah Koramil 02/TP. 

" Berbagai bentuk kemanunggalan TNI itu,  dan salah satunya adalah dengan melaksanakan ibadah bersama masyarakat. Dengan demikian, maka keakraban dan kekeluargaan akan semakin terasa didaerah kita ini, " terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ