Personil Polsek Bagan Sinembah Sosialisasi PPKM Skala Mikro Covid-19 di Kepenghuluan Bakti Makmur

Sabtu, 17 April 2021 - 18:47:55 WIB Cetak

BAGANBATU-Personil Polsek Bagan Sinembah gelar Sosialisasi dan Himbauan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro (PPKM Skala Mikro Covid-19) di Dusun Bakti Karya, Kepenghuluan Bakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah.Sabtu (17/04)

Sosialisasi PPKM Skala Mikro Covid-19 yang digelar Polsek Bagan Sinembah yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Willem Siregar juga di hadiri Datuk Penghulu Bagan Bakti Sucipto Ketua RT 01, Ketua RW 02 Juga Babinsa Koramil 03/Bagan Sinembah Sertu Nikmal Siregar.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik mengatakan sosialisasi bertujuan agar seluruh masyarakat selama bulan suci ramadhan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Selain memberi himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan prokes baik kepada diri sendiri guna menyampaikan kepada keluarga masing masing akan pentingnya prokes sehinga dapat terhindar dari virus Covid-19,"jelas Kapolsek.

Selain himbauan Personil Polsek Bagan Sinembah juga langsung memberikan edukasi bahwa protokol kesehatan itu tidak sulit dan bahkan bisa menjadi trend yang positif untuk kita,"yaitu diutamakan senantiasa mengunakan masker dan senantiasa mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan juga hindari kerumunan tetap menjaga jarak disetiap kegiatan,"terang Indra.

Kapolsek Bagan Sinembah juga menegaskan bahwa PPKM Mikro Skala Covid-19 ini lebih menekankan pendisplinan seluruh masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan mulai tingkat RT sampai keatas.

"Langkah ini sebagai upaya pencegahan agar tidak ada lagi penyebaran dan penularan virus covid-19 dengan cara masyarakat wajib mematuhi prokes,"tandasnya.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung situasi aman kondusif (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ