Personil Polsek Bagan Sinembah Gandeng PBB Gelar Patroli dan Pengamanan Ibadah Sholat Teraweh

Jumat, 16 April 2021 - 00:48:54 WIB Cetak

BAGANBATU-Personil Polsek Bagan Sinembah gandeng Ormas Pemuda Batak Bersatu gelar kegiatan rutin Polisi yang ditingkatkan Patroli dan pengamanan saat pelaksanaan shalat taraweh untuk 3Masjid dan 1 Musholah diwilayah hukumnya.kamis (15/04).

Data yang berhasil dirangkum awak media patroli pengamanan saat pelaksanaan sholat taraweh di 4 Masjid mulai sekira pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik pengamanan ini upaya Polri dalam rangka mengantisipasi terjadi tindak pidana curanmor.

"Sebagai kepedulian polri menciptakan Kamtibmas dan kenyamanan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat taraweh di masjid dari tindak pindana Curanmor,"Terang Kapolsek.

Dalam giat patroli tersebut personil Polsek Bagan Sinembah melaksanakan pengaman di Masjid Nurul Yaqin Kampung Masjid jalan lintas Riau-Sumut Bagan Batu, Musholla Adnanniyah PT Kura Bagan Batu, Masjid Raya Annur jala Jenderal Sudirman Bagan Batu, Masjid Al-Fath Kampung  Lalang jalanlintas Riau-Sumut Bagan Batu.

Selama patroli dan pengamanan pelaksanaan ibadah sholat teraweh  berjalan kondusif, aman dan lancar.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ