Babinsa Koramil 02/TP Ajak Warga Ikut Jaga dan Amankan Aset Negara

Kamis, 15 April 2021 - 11:02:42 WIB Cetak

TELUK BEREMBUN -- Untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 02/TP mengingatkan sekaligus mengajak seluruh warga masyarakat agar sama-sama menjaga dan mengamankan aset negara yang ada didaerah.

Himbauan ini seperti yang disampaikan oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serda Suratman saat melaksanakan kegiatan Komsos dijalan lintas Sumatera, Teluk Berembun, kecamatan Tanah Putih. 

Kegiatan pertama, Babinsa bertemu dengan salah seorang tokoh masyarakat tempatan, Bapak Redi. Sedangkan dilokasi kedua, Babinsa bertemu dengan Bapak Yoprizal. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Tujuan dilaksanakan kegiatan itu adalah dalam rangka ikut serta mengamankan aset negara yang di kelola PT. Chevron Indonesia (PT.CPI) yang ada di wilayah Koramil 02/TP," ujarnya. 

Menurut Danramil, dengan terjaganya aset negara itu maka tentu akan membawa dampak positif bagi daerah itu sendiri. 

" Itu sudah jelas, karena dengan terciptanya keamanan dan ketertiban disekitar aset negara, maka kedepannya akan memudahkan para investor lainnya untuk masuk kedaerah itu. Hal ini tentu membawa peluang kepada warga masyarakat tentunya, " terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ