Jasad Balita Tenggelam di Sungai Batang Kumuh Ditemukan Mengapung

Kamis, 15 April 2021 - 10:05:17 WIB Cetak

Jenazah Azura, balita yang terjatuh dan tenggelam beberapa saat setelah tiba di rumah duka setelah berhasil ditemukan

PUJUD -- Usaha keras dari tim gabungan yang terdiri dari Polsek Pujud,  Basarnas,  TNI dan juga warga masyarakat pada pencarian bocah korban tenggelam pada hari kedua membuahkan hasil. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik mengucapkan rasa syukur atas ditemukannya balita korban tenggelam tersebut. 

" Alhamdulillah, akhirnya kerja keras kita semua pada Kamis (15/4) pagi membuahkan hasil, dimana balita bernama Zura yang terjatuh dari Boat dan tenggelam kemarin sudah kita temukan dalam kondisi meninggal dunia, " jelasnya. 

Lebih jauh lagi Kapolsek menerangkan, bahwa tubuh balita korban tenggelam itu ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi tempat dirinya dan ibunya terjatuh.

" Ya jaraknya sekitar 50 meter dari lokasi awal dimana korban dan ibunya terjatuh dari Boat kemarin. Dan mayat korban kita temukan dalam posisi mengapung, " terang AKP Nur Rahim lagi. 

Selanjutnya, masih kata mantan Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah ini lagi terhadap jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah korban. 

" Saat ini korban di bawa kerumah korban di Kelurahan Pujud Selatan Kecamatan Pujud untuk di semayamkan dan proses pemakaman di pemakaman umum Kecamatan Pujud," ungkap Kapolsek. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya para orang tua agar selalu waspada dan tetap mengawasi putra-putrinya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ