Terjatuh dari Boat, Ibu Selamat dan Anak Hilang Tenggelam

Rabu, 14 April 2021 - 20:45:14 WIB Cetak

PUJUD -- Naas betul yang dialami oleh seorang ibu muda bernama Dewi (27) bersama anaknya yang masih berumur 5 bulan bernama Zura keduanya warga kelurahan Pujud Selatan, kecamatan Pujud. 

Dimana, dirinya terjatuh dari boat yang ditumpanginya dan tenggelam dialiran sungai Batang Kumuh kepenghuluan Sei Pinang kecamatan Pujud pada Rabu (14/4) sekitar pukul 15.00 wib. 

Peristiwa itu bermula pada hari Rabu (14/4) sekitar pukul  14.30 Wib korban dalam perjalanan pulang menuju rumahnya  dengan menumpangi  perahu pompong boat kayu milik Ahmad Latif (67) warga Ulak Kembahang dari pelabuhan Pujud menuju Kepenghuluan Air Hitam Kecamatan Pujud.

Dan sekitan 20 menit perjalanan, tepatnya saat di Sungai Batang Kumuh di perkirakan sekitar Suak Nibung Kepenghuluan Sei Pinang, korban yang menggendong anaknya berpindah tempat duduk dari belakang Boat menuju kedepan Boat melalui berjalan melalui sisi kanan samping Boat/pompong.

Namun,  sekira 10 menit kemudian, korban kembali ke arah belakang Boat/pompong dengan melewati jalan samping Boat/sebelah kanan.

Dan pada saat menuju kebelakan itulah, tiba-tiba korban dan anaknya tergelincir dan terjatuh kedalam sungai.

Melihat kejadian itu, sesaat itu juga pemilik Boat berhenti dan melakukan pertolongan kepada korban sehingga korban Dewi dapat di selamatkan, sementara anak korban bernama Zura hilang terbawa arus air yang sangat deras. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ