Gelar Patroli Rutin, 2 Orang Tanpa Indetitas di Amankan Personil Polsek Bagan Sinembah

Rabu, 14 April 2021 - 13:02:57 WIB Cetak

BAGANBATU -Dua warga tanpa indentitas berhasil diamankan personil Polsek Bagan Sinembah, Polres Rokan Hilir, saat melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan cara berpatroli diwilayah yang dianggap rawan.Rabu (14/04)

Kegiatan Patroli rutin yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah AKP Syafyandra SH menyisir titik disepanjang jalan jenderal Sudirman Km 1 dan Jalan Lancang Kuning Bagan Batu,mulai pukul 0.00 Wib hinga pukul 06.00 Wib dini hari

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK mengatakan kegiatan itu merupakan antisipasi dari tindak kejahatan khususnya di jalanan di lokasi yang dianggap rawan dan kejahatan lainnya.

"Sasarannya adalah Premanisme, Balap Liar, Curat, Curanmor serta dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif terhadap masyarakat pada dinihari terlebih di bulan Ramadhan tahun ini," ujarnya.

Dan di buktikan Petugas kepolisian Polsek Bagan Sinembah berhasil mengamankan 2 orang yang mencurigakan dan tidak membawa identitas diri di dua tempat yang berbeda yakni di Jln Jenderal Sudirman dan Jln Lancang Kuning.

"Harapan kita, selama Ramadhan tahun ini situasi ditengah-tengah masyarakat tetap aman dan kondusif," tandasnya. (iloeng)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ