Bersama Masyarakat, Personil Koramil 03/Bgs Aktifkan Tarawih dan Tadarus

Rabu, 14 April 2021 - 11:53:23 WIB Cetak

BAGANBATU -- Memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H ini seluruh umat muslim selalu memanfaatkan segala waktu untuk beribadah. Demikian pula halnya dengan personil Koramil 03/Bgs ini. 

Dengan dipimpin oleh Serma Syahruddin, 5 orang personil Koramil 03/Bgs pada Selasa (13/4) malam bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan ibadah sholat Tarawih.

Bahkan usai melaksanakan sholat, personil Koramil 03/Bgs juga kembali melanjutkan ibadahnya dengan membaca Al-Quran (Tadarusan) bersama dengan masyarakat lainnya. 

" Ya memasuki bulan puasa ramadhan ini, personil juga aktif melaksanakan ibadah. Bahkan personil kita juga selain sholat Tarawih juga sekaligus tadarusan di mesjid raya An-Nuur, " ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa.

Selain meningkatkan keimanan, lanjut Danramil lagi dengan berbaurnya bersama dengan masyarakat, maka akan semakin tercipta situasi yang kondusif di daerah perbatasan. 

" Berbagai bentuk kemanunggalan TNI itu,  dan salah satunya adalah dengan melaksanakan ibadah bersama masyarakat. Dengan demikian, maka keakraban dan kekeluargaan akan semakin terasa didaerah kita ini, " terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ