Puasa Tiba, Koramil 02/TP Kerahkan Personil di Sejumlah Mesjid dan Mushola

Selasa, 13 April 2021 - 11:32:17 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang akan melaksanakan ibadah sholat tarawih dan tadarus, untuk itu Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 02/TP mengerahkan personil.

Pengerahan personil ini dimaksudkan untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan disejumlah mesjid dan mushola yang ada di wilayah Koramil 02/TP.

Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto beserta 4 orang anggota  melaksanakan pengawasan protokol kesehatan dan Sholat Tarawih bersama masyarakat di Musholla Al Fastabiqul Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih.
 
Serda Ruswadi beserta 2 orang anggota  melaksanakan pengawasan protokol kesehatan Sholat Tarawih dan Tadarus bersama masyarakat di mushalla Al-Iklas yang ada di jalan Pematang Puna Kecamatan Tanah Putih.

Danposramil 02/TP, Peltu Ilyas beserta 2 orang anggota  melaksanakan pengawasan protokol kesehatan dan sholat tarawih bersama masyarakat di Mushalla Nurul Iman Bencah 1000 Ujung Tanjung.

Danposramil 02/Tanah Putih, Pelda Suparma beserta 3 orang anggota  melaksanakan pengawasan protokol kesehatan dan Sholat Tarawih bersama masyarakat di Masjid Taqwa Simpang Benar.

Danposramil Tanjung Medan, Peltu Andri Cahyono beserta 1 orang anggota  melaksanakan pengawasan protokol kesehatan dan Sholat Tarawih bersama masyarakat di Mesjid Nurul Huda kepenghuluan Tanjung Medan Barat Kecamatan Tanjung Medan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut.

" Pertama, giat ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruj jemaah yang melaksanakan sholat tarawih dan Tadarus," jelasnya. 

Dan selain itu, lanjutnya lagi kehadiran personil TNI juga bertujuan untuk menerapkan protokol kesehatan. 

" Adapun kegiatan dilaksanakan agar para jamaah untuk cuci tangan, menghimbau untuk pakai masker serta jaga jarak, " terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ