Sambut Puasa Ramadhan, Koramil 03/Bgs Anjangsana dan Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Senin, 12 April 2021 - 16:39:42 WIB Cetak

BAGANBATU --- Sehari menjelang puasa ramadhan 1442 H tiba, keluarga besar Koramil 03/Bgs yang dipimpin langsung oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Dimana dalam kegiatan sosial ini keluarga besar Koramil 03/Bgs memilih Panti Asuhan Al-Ikhlas yang terletak di jalan Sisingamangaraja Darussalam kelurahan Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah sebagai sasarannya. 

Selain anjangsana, kehadiran personil TNI ini juga berkesempatan memberikan bantuan sembako dan diterima langsung oleh pimpinan pengurus panti asuhan Al-Ikhlas,  Ustadz H Abdul Haris Hasibuan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa menyebutkan bahwa kegiatan tersebut adalah merupakan kepedulian TNI kepada sesama. 

" Puji Tuhan, hari ini atau tepat sehari sebelum puasa ramadhan kita kembali berbagi dengan 65 orang anak-anak kita yang tinggal di panti asuhan Al-Ikhlas ini.  Dan kegiatan seperti ini adalah merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap sesama,  khususnya anak-anak kita ini, " jelasnya 

Dalam kesempatan ini,lanjut Danramil lagi pihaknya memberikan bantuan sembako yang meliputi beras sebanyak 10 karung,  gula pasir sebanyak 10 kg,  mie instan 10 kotak. 

" Ada juga telur sebanyak 10 papan serta minyak goreng sebanyak 10 kg.  Dan semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin selama bulan puasa nanti, " ungkap Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ