Danramil 02/TP dan Personil Hadiri Apel Pasukan Ops Keselamatan Lancang Kuning 2021

Senin, 12 April 2021 - 15:23:18 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Danramil 02/TP. Kapten Arh Jemirianto bersama dengan 9 orang personil mengikuti kegiatan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2021 di Mapolres Rokan Hilir. 

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik menyampaikan Apel gelar pasukan operasi kepolisian kewilayahan keselamatan lalu lintas tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan, bahwa Lancang Kuning tahun 2021 Polres Rohil bertujuan mewujudkan Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas yang mantap.

" Dan operasi pendisiplinan pencegahan penyebaran covid 19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak dibolehkan untuk melaksanakan mudik lebaran 1442 H," ujarnya. 

Operasi ini, lanjutnya lagi menindaklanjuti intruksi pemerintah larangan mudik lebaran tahun 2021 dihadapkan dengan kondisi negara yang masih dalam pandemi covid-19 dan juga untuk mengurangi angka kecelakaan.

" Operasi ini berlangsung selama bulan suci Ramadhan di mulai tanggal 12 April sampai 25 April 2021 serentak diseluruh Indonesia yang nantinya akan menyasar kepada masyarakat umum khususnya masyarakat yang menggunakan transportasi publik untuk meningkatkan kepatuhan berlalulintas dan sekaligus disiplin Prokes," terangnya kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ