Anggota DPRD Rohil, Najaruddin Ikut Cor Pondasi Rumah Layak Huni Untuk Bapak Rukis

Senin, 12 April 2021 - 13:07:24 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN-Menjelang satu hari masuk bulan puasa Rumah Layak Huni (RLH) untuk bapak rukis, warga dusun Buntal Kepenghuluan Tanjung Medan dari Tim Solidaritas Umat Berbagi (SumbeR) Kecamatan Tanjung Medan bersama Jaminan Pengerak Sosial Indonesia dan Babinsa hari ini mulai dilakukan pengecoran pondasi.Senin (12/04).

Pantauan awak media dilokasi kegiatan pengecoran pondasi tersebut Tim SumbeR mengandeng salah seorang anggota DPRD Rohil,Najaruddin dan berbagai komunitas yang ada di Kecamatan Tanjung Medan.

"Jelas saya sangat merasa tersanjung dilibatkan oleh adik-adik SumbeR dalam pembangunan Rumah Layak Huni untuk bapak Rukis dan saya mendukung baik secara moril maupun materi selagi untuk kepentingan umum dan umat,"Ucapnya kepada awak media.

Ketua Tim SumbeR Kecamatan Tanjung Medan, M Jauhari mengatakan Pembanguan Rumah layak huni ini yang ke 8 dan akan selesai sesuai dengan tepat waktu selesai sebelum lebaran.

"RLH ini yang ke 8 dari Tim SumbeR tetapi yang pertama untuk Kecamatan Tanjung Medan yang pertama kalinya semoga ini menjadi awal yang baik dengan hasil yang maksimal sehinga aksi sosial seperti ini akan terus berlanjut dan akan hadir RLH lainya untuk saudara-saudara kita lainya,"Ujarnya dengan nada semangat.

Pria yang akrab di sapa Bang Kijo ini juga mengucapakan terimakasih kepada, Camat Tanjung Medan, Mursal, Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim, Sik serta komunitas maupun pengusaha yang ada di Kecamatan Tanjung Medan.

"Alhamdulillah suport yang begitu besar dari orang orang yang luar biasa sehinga donasi terus mengalir membuat kita semangkin bersemangat dan optimis pembangunan RLH ini akan tepat waktu,"Ucapnya kembali.

Dilanjutkan Kijo,"kepada seluruh komunitas maupun pengusaha yang telah begitu peduli dan tidak dapat saya sebutkan satu persatu atas nama pribadi maupun seluruh Tim SumbeR mengucapkan ribuan terimakasih,Ketika semua bersinergi akan muda kerja mulia ini,"Pungkasnya (Zul)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ