Yustisi di Gereja, Seluruh Jemaat Patuh

Ahad, 11 April 2021 - 12:04:36 WIB Cetak

BAGANBATU -- Guna menjaga kesehatan seluruh jemaat, untuk kesekian kalinya Babinsa Koramil 03/Bgs, Sertu A Aritonang melaksanakan penegakkan Prokes.

Dan kali ini kegiatan penegakkan Prokes tersebut dipusatkan di Gereja GBI Sion Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah pada Ahad (11/4).

Dan dari kegiatan itu diketahui bahwa seluruh jemaat ternyata telah patuh akan Protokol Kesehatan. Dimana, setiap jemaat menggunakan masker dan sebelum masuk kedalam juga telah mencuci tangan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

Bahkan, Danramil juga memberikan apresiasi kepada seluruh jemaat dan pengurus gereja yang menggelar peribadatan tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan

“ Kita layak memberikan apresiasi kepada pengurus gereja dan juga jemaat yang tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam kegiatan ibadah. Karena kondisi pandemi mengharuskan kita beradaptasi dan lakukan kendali interaksi sosial,” ungkap Mendrofa. 

Kendati demikian, Danramil juga kembali mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat agar dapat senantiasa mengutamakan kesehatan baik bagi diri sendiri maupun orang lain. 

" Dalam kondisi pandemi ini, kami kembali mengajak masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan. Bukan hanya saat keluar rumah, namun usahakan didalam rumah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," ajaknya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ