Membawa Pulang 8 Trophy Kemenangan Kafilah Kecamatan Basira Masuk Sepuluh Besar MTQ Ke 17 Rohil

Ahad, 11 April 2021 - 08:57:04 WIB Cetak

BASIRA-Selama Pagelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 17 Kabupaten Rokan Hilir , Kafilah asal Kecamatan Bagan Sinembah Raya dapat berbicara dan menunjukan prestasi dengan menjadi juara dengan membawa 8 piala kemenangan.Minggu (11/04)

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Jiswanto SHi,M.Pd seluruh Kafilah didampingi tim Oficial sudah sangat maksimal dengan dibuktikan prestasi meningkat dratis dibandingkan pagelaran MTQ Kabupaten Rokan Hilir tahun lalu.

"Alhamdulillah berkat motivasi dan dukungan masyarakat dan Camat Bagan Sinembah Raya melalui sistem pembinaan dan koordinasi LPTQ dengan Pemerintah Kecamatan cukup terperencana sehingah tahun ini kita masuk sepuluh besar di MTQ ke 17 Kabupaten Rokan Hilir,"singkat pria yang akrab disapa ustad Aziz ini.

Sementara Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi saat di konfirmasi awak media melalui Seluler mengatakan dirinya sedang berada di Bagan Siapi-api menyaksikan kafilah asal Basira bertanding di MTQ tingkat Kabupaten sembari memberikan dukungan sebagai bentuk memotivasi nyata.

"Alhamdulillah hasil pertandingan kafilah asal Kecamatan Bagan Sinembah sudah cukup memuaskan dan ditandai peringkat di pagelaran MTQ kali ini meningkat, Kecamatan Basira masuk sepuluh besar,"Ucap Camat Basira Drs HM Yusuf MSi saat dikonfirmasi melalui selulernya.

Drs HM Yusuf MSi mengatakan  pembinaan Lembaga Penhembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kecamatan Bagan Sinembah Raya sangat mengalami kemajuan, dengan melahirkan juara-juara baru dalam ajang MTQ ke 17 Kabupaten Rokan Hilir.

"Saya harap program pengembangan harus terus  berjalan sehingga prestasi kita semangkin baik di kegiatan MTQ Kabupaten Rokan Hilir Kedepanyadengan target masuk dalam peringkat lima besar,” Katanya Camat yang begitu dekat dengan masyarakat.

Dirinya menyampaikan demi kemajuan Kecamatan Bagan Sinembah Raya Khususnya umumnya Kabupaten Rokan Hilir tetap mensuport dan memberi motivasi untuk seluruh kegiatan positif yang dapat mengharumkan nama daerah.

"Prestasi yang diraih Bagan Sinembah Raya adalah prestasi Rokan Hilir berarti semua Kecamatan sudah mampu bersaing maka motivasi tersebut saya tanamkan kepada seluruh Kafilah dan Oficial dengan cara perhatian mulai dari persiapan Hinga pemberangkatan dan selalu hadir memberikan semangat bahwa prestasi Kafilah di MTQ ke 17 bukan hanya prestasi pribadi tetapi juga prestasi Kabupaten Rokan Hilir memiliki putra dan putri terbaik,"Bebernya.

Disela-sela akhir pembicaraan Drs HM Yusuf MSi mengucapkan atas nama pribadi maupun seluruh masyarakat terimakasih kepada seluruh Kafilah dan Oficial yang sudah bekerja sangat maksimal.

"Semoga untuk kedepanya dengan program yang berkesinambungan dan terperencana prestasi Kecamatan Bagan Sinembah Raya lebih baik lagi dan mungkin bisa menjadi juara umum karena Basira memiliki potensi tersebut cukup layak bersaing dengan Kecamatan Kubu, Bagan Sinembah maupun kecamatan lain,"Pungkas Yusuf.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ