Syukuran & Sunat massal.

"Bupati & Wakil Bupati Lingga Gelar Syukuran & Sunatan Massal".

Ahad, 04 April 2021 - 19:22:53 WIB Cetak

Suasana syukuran & sunatan massal diposko pemenangan Nizar-Neko Daik.

"Bupati & Wakil Bupati Lingga Gelar Syukuran & Sunatan Massal".


     (Momenriau.com Lingga). Bupati & Wakil Bupati Lingga (M.Nizar & Neko Wesha Pawelloy-red) melaksanakan kegiatan syukuran & sunatan massal, bertempat di Posko Pemenangan Nizar-Neko Jln. Salak kota Daik, pada hari Kamis (01/04-2021).

     Ketua tim pemenangan Nizar-Neko Rudi Purwonugroho mangatakan, kegiatan syukuran tersebut memang sudah menjadi kewajiban moral Nizar-Neko untuk memberikan apresiasi kepada para pemilihnya, maka dilakukan dalam bentuk syukuran dan sunat massal.
     “Mudah-mudahan tidak hanya disini, namun akan kita tindaklanjuti juga di wilayah Singkep", kata Rudi.

     Rudi menjelaskan, kegiatan syukuran sekaligus sunatan massal tersebut, baru di laksanakan perdana khususnya di wilayah Daik, setelah di tetapkannya Nizar-Neko sebagai Bupati Lingga.
     “Kemaren ada juga dilaksanakan di Dabo rumahnya Pak Neko, tapi secara tim memang belum ada melaksanakan syukuran, makanya habis dari sini kita akan segera merespon untuk memandang tim-tim kita yang lainnya untuk memberikan penghargaan kepada mereka sebagai ucapan terimakasih atas berbagai upaya dan semuanyalah", lanjut Rudi.
     
      Rudi juga menjelaskan, kegiatan syukuran yang dilaksanakan sekarang ini dalam bentuk swadaya, nantinya di Dabo Singkep, juga akan di lakukan gerakan swadaya.
     “Untuk sementara ini yang kita lakukan untuk masyarakat yang ada di dapil l Lingga dan dapil ll Senayang, setelah ini nanti baru akan kita lakukan di dapil lll Dabo Singkep", jelas Rudi.
     Rudi sebagai ketua tim Pemenangan juga berharap, agar Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih ini memberikan porsi yang lebih untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.
     “Ya tentu, karena kita berjuangkan posisinya untuk memberikan dan memajukan kepentingan kesejahteraan masyarakat, ya tentu setiap program-program yang sangat bersentuhan dengan kesejahteraan masyarakat, harus kita kedepankan, karena, kalau tidak, bisa mencederai apa yang sudah di sampaikan, baik itu dalam kampanye mensosialisasikan program kita", lanjut Rudi.

     “Sebagai ketua tim pemenangan, menjadi kewajiban saya mengingatkan agar Bupati & Wakil Bupati ini, berjalan sesuai dengan Track Record, karena kalau sampai mereka menciderai, tentu imbasnya ke kita",  pungkas Rudi. (***).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ