Sampai ke Dusun, Bhabinkamtibmas Rutin Kampanyekan Penerimaan Polri

Jumat, 02 April 2021 - 17:58:24 WIB Cetak

SUNGAI DAUN -- Guna memenuhi kebutuhan seputar aparat penegak hukum,  untuk itu Bhabinkamtibmas secara rutin terus melakukan kegiatan kampanye atau sosialisasikan penerimaan anggota Polri kepada warga masyarakat. 

Dan bahkan kegiatan tersebut dilakukan sampai kepelosok perkampungan. Kali ini Bhabinkamtibmas Sungai Daun,  Bripka JM Siallagan kembali masuk ke daerah Dusun Telaga Suka,  kepenghuluan Sungai Daun, kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). 

Selain melalui tatap muka, sosialisasi penerimaan anggota Polri itu juga diiringi dengan penempelan stiker atau kertas berisikan tentang persyaratan dalam penerimaan tersebut. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi kepada media mengatakan, bahwa kegiatan itu dilaksanakan secara menyeluruh. 

" Tujuannya adalah untuk mengajak kepada generasi muda yang ingin mengabdikan dirinya menjadi anggota Polri kepada seluruh warga masyarakat, tanpa terkecuali, " jelasnya. 

Dan untuk itu lanjut Kapolsek lagi dalam sosialisasi itu kita menyampaikan kabar secara terbuka. " Dimana, penerimaan anggota Polri ini dilakukan mulai dari Akpol, Bintara sampai Tamtama, " terang Boy kembali. 

Dimana menurut mantan Kapolsek Simpang Kanan ini,  bahwa pendaftaran berlaku mulai tanggal 19 Maret - 12 April 2021. 

"  Dan pendaftaran secara online, dgn cara https://penerimaan.polri.go.id. Dan dalam penerimaan Polri tidak ada pungutan biaya apapun (gratis)," tegas Iptu Boy lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ