Wakili Danramil, Danposramil 02/TP Hadiri Peresmian Mushola Nur Ikhlas

Kamis, 01 April 2021 - 14:15:51 WIB Cetak

PUJUD -- Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto yang diwakili oleh Danposramil wilayah kecamatan Pujud, Pelda Ilyas menghadiri kegiatan peresmian musholla Nur Ikhlas yang terletak di kompleks Polsek Pujud. 

Dimana, peresmian itu dilakukan langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik ini juga dihadiri oleh Papam PTPN V, Kapten Inf Agus, Camat Pujud,  Hasyim SP,  Camat Tanjung Medan,  Mursal,  perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta tokoh adat,  UPTD Puskesmas Lujud. KUA Pujud,  H Majemuk SAg serta perwakilan perusahaan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan bahwa pihaknya juga ikut menghadiri kegiatan tersebut. 

" Ya mushola yang ada di kompleks Polsek Pujud diresmikan oleh Kapolres Rohil, dan kita juga ikut menghadiri kegiatan tersebut bersama dengan undangan lainnya, " jelasnya. 

Dan dengan diresmikannya mushola tersebut Danramil juga berharap agar kedepannya dapat dimanfaatkan sebagai tempat beribadah secara umum oleh warga masyarakat.

" Hal ini juga sesuai dengan isi tausiah yang disampaikan oleh Ustadz pada saat peresmian itu. Dan dengan adanya mushola itu tentu diharapkan dapat menjadi sarana bagi semua personil untuk melaksanakan ibadah, " terang Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ