Gabung Dengan Polri, 6 Orang Personil Koramil 02/TP Tegakkan Prokes

Selasa, 30 Maret 2021 - 13:26:03 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --  Bersama dengan personil dari Polsek dan Brimob 6 orang personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serma Suyaka turun lapangan untuk melakukan penegakkan Protokol Kesehatan (Prokes). 

Dimana, kegiatan  yang dipusatkan di jalan lintas Riau-Sumut kelurahan Cempedak Rahuk, kecamatan Tanah Putih pada Selasa (30/3) itu menyasar pada para pengendara bermotor yang melintas dijalur jalan itu. 

Kegiatan penegakan Prokes itu dilakukan untuk menekan sekaligus mengantisipasi merebaknya wabah virus Covid-19, khususnya di wilayah Koramil 02/TP.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya hari ini bersama dengan rekan-rekan dari Polsek dan Brimob kita kembali melaksanakan kegiatan dalam rangka memberikan bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19," jelasnya. 

Dan dari kegiatan tersebut,  Danramil kembali mengungkapkan masih banyak ditemukan warga masyarakat yang tidak tertib Prokes.

" Hari ini ada puluhan pelanggar Prokes yang kita berikan sanksi, baik itu sanksi lisan maupun sanksi sosial, " terang Jemirianto. 

Dan oleh karena itu dirinya menghimbau kepada warga masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

" Selalu terapkan 3 M,  mencuci tangan, menjaga jarak serta menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah," himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ