Babinsa Koramil 03/Bgs Jenguk Warga Sakit

Selasa, 30 Maret 2021 - 12:56:51 WIB Cetak

BAGANBATU -- Sebagai bentuk kepedulian kepada warga binaannya yang tengah dilanda kesusahan, untuk itu Babinsa Koramil 03/Bgs, Sertu Siswanto mengunjungi warga.

Hal ini dilakukannya pada Selasa (30/3), dimana Babinsa mengunjungi salah seorang warganya  bernama Darwis yang tinggal di RT 02 RW 03 Dusun Sukajaya, kepenghuluan Pelita, kecamatan Bagan Sinembah.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mendukung penuh dengan kegiatan tersebut. 

"Kita mendukung penuh dengan kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa kita ini.  Dimana,  sebagai salah satu tugas dan fungsi dari Babinsa adalah selalu memahami apa yang dialami oleh warga binaannya  " jelasnya. 

Dan kali ini,  lanjut Danramil lagi Babinsa mengunjungi salah seorang warga yang tengah sakit. " Seperti diketahui bahwa bapak Darwis itu menderita sakit lever cukup lama, " terang Mendrofa. 

Dan selain memberikan motivasi, menurut Danramil juga kehadiran Babinsa juga memberikan bantuan sembako. 

" Kita berharap dengan adanya bantuan itu diharapkan dapat meringankan beban warga kita itu, " harap Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ