Danramil 02/TP Pimpin Langsung Operasi Yustisi Penegakkan Prokes

Senin, 29 Maret 2021 - 12:30:11 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Untuk kesekian kalinya Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/TP, Kapten Arh Jemirianto ini yang ikut turun langsung memimpin pasukan gabungan TNI-Polri. 

Dimana, pasukan tim gabungan ini turun kelapangan bertujuan untuk melakukan operasi yustisi dalam rangka penegakkan Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayah Koramil 02/TP.

Dan tak tanggung-tanggung, dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (29/3) ini tim langsung menyasar para pelaku pengendara yang melintas di jalan lintas Riau-Sumut Ujung Tanjung, tepatnya didepan Makoramil 02/TP.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto usai kegiatan mengatakan bahwa operasi yustisi untuk mencegah secara dini penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 02/TP.

"  Para pengguna jalan tidak luput dari pemeriksan operasi yustisi tersebut. Dan sejak setahun lalu Koramil 02/TP rutin untuk melakukan operasi yustisi untuk memutus penyebaran virus Corona, pasar tradisional dan jalan raya menjadi sasaran penegakan protokol kesehatan”, ujarnya.

Dan dari kegiatan tersebut, lanjut Danramil lagi banyak ditemukan warga masyarakat yang masih tidak tertib terhadap protokol kesehatan saat berada diluar rumah. 

" Buktinya dari titik pertama didepan Mapolres kita memberikan tindakan tegas berupa sanksi tertulis kepada sekitar 30 orang pelanggar," terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ