Jalin Silaturrahmi, Babinsa Koramil 03/Bgs Komsos Pada Warga

Senin, 29 Maret 2021 - 12:15:51 WIB Cetak

BASIRA -- Dalam rangka menjalin sekaligus meningkatkan silaturrahmi, untuk itu Babinsa Koramil 03/Bgs, Sertu A Sipahutar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).

Dimana, Komsos pada Senin (29/3) ini dilalukan terhadap warga binaannya yang ada di kepenghuluan Bagan Sinembah kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Dengan penuh kekeluargaan, Babinsa mencoba mendengarkan keluh kesah warga binaannya itu,  teruma dimasa pandemi Covid -19 saat sekarang ini.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan, bahwa Komsos adalah salah satu tugas penting yang harus dilakukan oleh Babinsa.

" Tujuannya adalah selain meningkatkan silaturrahmi kegiatan Komsos ini juga mencoba memberikan solusi atas apa keluhan yang dirasakan oleh warga binaannya selama ini, "  jelasnya.

Hal ini menurut Danramil perlu dilakukan demi kemajuan daerah itu sendiri. " Dengan meningkatnya silaturrahmi antara TNI dengan seluruh elemen masyarakat, tentu kita sama-sama bisa membangun kampung tersebut, " terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ