Kunjungan wakil bupati lingga.

Wakil Bupati Lingga Kunjungi Rumah Sakit Encik Maryam Pada Malam Hari.

Ahad, 28 Maret 2021 - 22:11:01 WIB Cetak

Bupati & Wakil Bupati Lingga.

Wakil Bupati Lingga Kunjungi Rumah Sakit Encik Maryam Pada Malam Hari.


     
     (Momenriau.com Lingga). Tengah malam, usai melakukan patroli jam malam, bersama Satpol PP, Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy B.C.Sc (Hons) menyempatkan diri untuk melihat kondisi pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Encik Maryam, Daik Lingga, pada hari Sabtu malam (27/03-2021).

     “Kami juga melihat beberapa kondisi fasilitas dirumah sakit yang kurang layak dan mesti diperbaiki, untuk kenyamanan pasien di rumah saket", kata Neko disela-sela memperhatikan kondisi Rumah Sakit Encik Maryam Daik.

     Mengingat kembali tentang apa-apa yang pernah ia sampaikan pada saat kampanye pada masa kampanye pemilukada yang lalu, bahwa pelayanan kesehatan, pendidikan dan peningkatan ekonomi akan menjadi program proritas bagi duet Nizar-Neko, maka memaksimalkan pelayanan terpadu selama masa jabatan ini adalah merupakan tekad yang harus diwujudkan.

     “Saya bersama dengan Bupati sudah sampaikan, kami akan menjadikan tempat-tempat pelayanan kesehatan, pendidikan, ekonomi akan mendapatkan perhatian maksimal selama kami memimpin", imbuh Neko lagi.

    Selama melihat-lihat kondisi pelayanan diRumah Sakit Encik Maryam, Wakil Bupati Lingga melakukan interaksi komunikasi dengan pasien yang sedang dirawat, dengan memberikan motivasi, Niko berpesan kepada keluarga pasien untuk selalu berdoa kepada Allah SWT dan bersabar dalam menghadapi setiap cobaan.

    “Saya juga bersyukur pada malam ini, berkesempatan mengunjungi langsung beberapa pasien di Rumah Sakit Encik Maryam, saya ajak sipasien ngobrol agar sipasien tidak hanya larut dalam kesedihan, saya juga memberikan dorongan agar senantiasa bersabar, tidak lupa, saya juga mendoakan agar masyarakat yang sakit cepat diberikan oleh yang maha kuasa kesembuhan", ujar Neko.

     Mengakhiri penjelasannya, Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy B.C.Sc (Hons) menyampaikan pengharapannya dengan mengatakan, “dimasa pandemi yang belum berakhir ini, kami tidak pernah bosan untuk mengingatkan kepada masyarakat, agar selalu menjaga kesehatan, menerapkan Protokol Kesehatan, membatasi kegiatan diluar rumah dan selalu pakai masker, dengan mengikuti prokes (Protokol Kesehatan -red) artinya kita sudah berupaya menghidari dari pandemi tersebut".(***).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ