Lagi, Polsek Bagikan 100 Lembar Masker

Sabtu, 27 Maret 2021 - 13:40:45 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, untuk kesekian kalinya jajaran Polsek Panipahan kembali membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat. 

Dimana, kegiatan sosial yang dilaksanakan pada Sabtu (27/3) dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi menyasar pada warga masyarakat yang ada di jalan Bhakti kepenghuluan Panipahan dan jalan Kuburan Cina,  kepenghuluan Teluk Pulai. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi mengatakan, bahwa pembagian masker itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayah pesisir. 

" Untuk hari ini kita kembali membagikan sekitar 100 lembar masker secara gratis kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," jelasnya.

Selain membagikan masker, lanjut Kapolsek lagi pihaknya juga memberikan teguran secara lisan serta himbauan secara tegas kepada warga masyarakat yang tidak tertib. 

" Hal ini agar mematuhi Prokes dengan menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah guna mengantisipasi penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah Kecamatan Pasir Limau Kapas," terang Iptu Boy Setiawan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ