Koramil 03/Bgs Ikut Hadiri Hari Bhakti IDI ke 113

Sabtu, 27 Maret 2021 - 11:02:34 WIB Cetak

BAGANBATU -- Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa yang diwakili oleh Peltu Fuad bersama personil Koramil 03/Bgs lainnya ikut menghadiri kegiatan Hari Bhakti Ikatan Dokter Indonesia (IDI)  ke-113 tahun 2021.

Dimana kegiatan peringatan Hari Bhakti IDI ke-113 ini dilaksanakan di kelurahan Bagan Batu Kota,  kecamatan Bagan Sinembah pada Sabtu (27/3).

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua IDI kabupaten Rokan Hilir,  dr Suratmin Spa, Camat Bagan Sinembah,  Sakinah SSTP Msi, Kapolsek Bagan Sinembah  yanhg diwakili oleh Kanit Sabhara, AKP JR Watibessy dan seluruh dokter. 

Dalam kegiatan itu diwarnai dengan pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis dan juga pembagian sembako kepada warga masyarakat kecamatan Bagan Sinembah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya hari ini kita ikut hadir dalam memperingati Hari Bhakti IDI kabupaten Rokan Hilir yang dilaksanakan di kelurahan Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah, " jelasnya. 

Danramil juga mengungkapkan, bahwa dalam kegiatan itu pihaknya mendukung penuh dengan adanya kepedulian terhadap sesama.

" Artinya, pengobatan, pemeriksaan kesehatan dan bahkan pembagian sembako secara gratis diberikan oleh IDI untuk meringankan beban warga masyarakat kita khususnya dimasa pandemi Covid-19 ," terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ