Tepat Jumat Berkah, Sampena HUT Persit KCK ke 75 Bagikan Sembako Untuk Kaum Manula

Jumat, 26 Maret 2021 - 16:52:44 WIB Cetak

ROKANHILIR- Jumat Berkah bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-73 tahun 2019, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXXVI Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) bagikan sembako untuk dhauafa di Kepenghuluan Rokan Baru Pesisir dan Kepenghuluan Mulio Sari Kecamatan Pekaitan.Jumat (26/03).

Ketua Persit KCK, Ika Kusumawati menyebutkan, kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud tanggung jawab dan pencerminan Persit KCK Kodim 0321 Rohil sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Kegiatan ini adalah kewajiban karena Persit Kartika Chandra Kirana merupakan bagian dari TNI-AD,"Ucapnya disela-sela penyerahan Bantuan.

Kehadiran Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0321/Rohil Ika Kusumawati yang didampingi Wadanramil 01/Bangko Kapten Inf Tatung Chaniago, Pasi Pers Kodim Lettu Inf Sudarwanto serta Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang LXXXVI Kodim 0321/Rokan Hilir.

"Bertepatan HUT KCK ini hari Jumat jadi atas inisiatif dan rasa peduli sesama para dhuafa (Manula) yang kurang mampu kita membagikan sembako yang memang secara rutin dilaksanakan,"Terangnya.

Dirinya juga menyampaikan dengan melalui kegiatan sosial seperti ini dapat memunculkan jiwa kepedulian terhadap sesama terlebih kepada yang kurang mampu.

"Saya yakin dengan rutin kegiatan Jumat Berkah maupun hari lainya akan memupuk peka terhadap antar sesama dan rasa saling peduli terhadap saudara kita yang kurang mampu serta jalinan silaturahmi terbangun dengan akrab,"Ucapnya bahagia dapat berbagi kepada kaum dhuafa (Manula) Di Kecamatan Pekaitan.

Datuk Penghulu Rokan Baru Pesisir Sujarwo Edi Saputra kepada awak media mengucapkan terimakasih atas kepedulian Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana Kodim 0321/Rohil.

"Atas nama seluruh warga Kepenghuluan Rokan Baru Pesisir mengucapkan selamat HUT Persit KCK yang ke 75, dan saya juga mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian terhadap warga kami yang kurang mampu terlebih untuk Manula,"katanya.

Dirinya menyampaikan kepedulian TNI AD kepada Masyarakat selama ini memang patut di acungi jempol,"Bantuan kepada Warga kami yang kurang mampu selalu rutin diberikan melalui para bapak Babinsa sehinga keakraban sudah sangat terjalin, secara pribadi maupun Atan nama Datuk Penghulu saya mengapresiasi,"Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ