Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PKB Aboy Gelar Reses Di Pujud

Kamis, 25 Maret 2021 - 20:08:17 WIB Cetak

PUJUD- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Provinsi Riau dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Abu Khoiri, gelar reses di Kepenghuluan Teluk Naya g Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir. Rabu (24/03) malam kemarin.
 
Dari pantauan awak media dilokasi Reses Anggota DPRD Provinsi Dapil Rokan Hilir saat ini juga dihadiri oleh Datin Penghulu Teluk Nayang, Sri Astuti,S.Pd dan puluhan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.
 
Dalam pemaparanya Abu Khoiri yang biasa akrab di sapa Bang Aboy ini menyampaikan tentang kewajiban seorang anggota legeslatif wajib melaksanakan reses diwilayah Konsituenya guna menyerap aspirasi dan langsung mendengar keluhan masyarakat.
 
"Reses itu wakil rakyat langsung turun ketemu masyarakat untuk menjemput Aspirasi di daerah Kosituenya (Dapil) sekaligus bersilaturahmi sambil mendengar apa-apa saja yang disampaikan yang nantinya akan dibawa ke sidang di DPRD Provinsi,"Ucapnya sambil bersenda gurau dengan masyarakat
 
Sementara Datin Penghulu Teluk Nayang Kecamatan Pujud, Sri Astuti S.Pd mengapresiasi kedatangan anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PKB,Abu Khoiri
namanya yang sudah sangat dikenal dikalangan masyarakat Rokan Hilir.
 
"Bang Aboy ini namanya cukup familiar sehinga begitu terdengar mau reses di sini masyarakat langsung antusias menghadiri,"Ucap Datin Penghulu sembari bergurau.
 
Dilajutkan Datin Penghulu tidak banyak sih informasi tentang beliau tetapi yang selalu dengar setiap warga menceritakan tentang Bang Aboy selalu kesanya citra baik dan selalu berpihak kepada kepentingan masyarakat.
 
"Saya sampaikan atas nama masyarakat selaku Penghulu mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bang Aboy di Kepenghuluan Teluk Nayang semoga apa yang disampaikan masyarakat terkait pembangunan Infrastuktur maupun hal yang lainya dapat direalisasikan,"Pungkasnya (Zul)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ