Veteran Meninggal, Personil Koramil 03/Bgs Melayat dan Hadiri Pemakaman

Rabu, 24 Maret 2021 - 13:31:07 WIB Cetak

BAGANBATU -- Rasa duka kembali menyelimuti tubuh TNI. Hal ini disebabkan salah seorang anggota Veteran RI kabupaten Rokan Hilir,  Serda (Purn) Sujito (79)  telah berpulang kerahmatullah. 

Dan sebagai rasa prihatin dan berbelasungkawa atas meninggalnya salah seorang putra terbaik kecamatan Bagan Sinembah itu, setidaknya 10 orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 03/Bgs, Peltu Edi Wiyanto ikut bersama dengan warga melayat kerumah duka, yakni di Pirdam, kepenghuluan Bagan Manunggal, kecamatan Bagan Sinembah.

Selain melayat, Babinsa juga ikut mengantarkan jenazah ke pemakaman umum Bahagia yang ada di kampung itu bersama-sama dengan masyarakat lainnya. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf  Y Mendrofa mendukung penuh dengan kegiatan yang ditunjukkan oleh personilnya itu. 

" Terimakasih atas kepeduliannya seorang Babinsa kepada warga binaannya yang tertimpa musibah, apalagi musibah ini juga menimpa salah seorang anggota veteran kita yang meninggal dunia pada malam tadi disebabkan oleh karena sakit itu, " jelasnya.

Menurutnya, kegiatan melayat atau takziah itu juga adalah merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI kepada Rakyat. 

" Intinya, TNI selalu cinta kepada warga masyarakat. Demikian pula halnya,  Babinsa juga cinta dan sayang kepada warga binaannya," terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ