Spanduk Pilkada Usai, Saatnya Bangun Kampung Mulai Terpasang di Pesisir

Selasa, 23 Maret 2021 - 16:05:15 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Pemandangan baru di sekitar kepenghuluan Sungai Daun, kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) tampak ada yang lain dibandingkan hari-hari sebelumnya. 

Pasalnya, sejak Selasa (23/3) dibeberapa titik terpampang spanduk bertuliskan " Pilkada Sudah Selesai, Tibo Masonyo Kita Bangun Kampung".

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi mengatakan,  bahwa spanduk tersebut adalah bertujuan untuk mengingatkan warga kembali bersatu. 

" Ya mulai hari ini kita lakukan pemasangan spanduk disejumlah titik disetiap kepenghuluan. Dan kali ini spanduk itu dipasang oleh Bhabinkamtibmas Sungai Daun, " jelasnya. 

Dimana, lanjut mantan Kapolsek Simpang Kanan ini lagi bahwa spanduk tersebut adalah bertujuan untuk mengajak warga masyarakat kembali bersatu, khususnya membangun kampung halaman. 

" Jika beberapa waktu lalu ada perbedaan pilihan dalam masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),  maka dengan selesainya Pilkada itu saatnya kita kembali untuk bersatu dalam membangun kampung secara bersama-sama," terang Boy kembali. 

Dan selain itu, masih kata Kapolsek lagi pemasangan spanduk itu juga mengingatkan warga akan kehadiran Polri ditengah-tengah kehidupan masyarakat.

" Agar masyarakat dapat merasakan kehadiran polri sehingga  tingkat kepuasan masyarakat terhadap polri semakin meningkat," tegas Iptu Boy Setiawan SAP Msi lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ