Tabrak Truk Trailer, Pengemudi L300 Tewas

Selasa, 23 Maret 2021 - 14:34:59 WIB Cetak

Kendaraan yang dikendalikan korban ringsek akibat kecelakaan

UJUNGTANJUNG -- Kecelakaan lalu lintas dijalur lintas Sumatera kembali menelan korban jiwa. Kali ini kecelakaan itu melibatkan satu unit mobil Mitsubishi L300 dengan nopol BM 8124 PF dengan satu unit mobil truk trailer dengan nopol BM 9110 DU.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan, bahwa kecelakaan itu terjadi di ruas jalan lintas Riau-Sumut tepatnya didekat hotel Bit Ujung Tanjung,  kecamatan Tanah Putih pada Selasa (23/3) sekitar pukul 08.30 Wib. 

Kecelakaan itu bermula pada saat satu unit mobil Mitsubishi L300 yang dikemudikan oleh Wahyudi (21) warga Pintu Padang Desa Pintu Padang kecamatan Ulu Barumun kabupaten Padang Lawas,  Sumatera Utara (Sumut) datang dari arah Simpang Benar menuju Ujung Tanjung melaju dengan kecepatan tinggi. 

Akan tetapi, perlahan-lahan mobil L300 tersebut berpindah jalur ke sebelah kanan jalur jalan dari arah kedatangannya.

Dan sesampainya di TKP datang dari arah berlawanan satu unit mobil truk trailer yang dikemudikan oleh Indra Saputra (45) warga jalan Kolonel Yos Sudarso LK I Desa Martubung Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan (Sumut) yang melaju disebelah kiri dari arah kedatangannya.

Karena jarak yang sudah dekat dan laju yang sangat kencang, sehingga mobil L300 yang dikendalikan korban ini menabrak bagian depan sebelah kanan hingga ke samping sebelah kanan Mobil Mitsubishi Truck Trailer.

Akibat dari terjadinya kecelakaan tersebut pengemudi mobil Mitsubishi L300 Pick Up BM 8124 PF, Wahyudi meninggal dunia di TKP lalu dibawa ke Rumah Sakit Athaya dan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik saat dikonfirmasikan melalui Kasat Lantas,  AKP David Ricardo Sik yang didampingi Kanit Laka, Ipda Suherfin Siregar SE membenarkan adanya peristiwa tersebut.

" Ya sekarang sedang ditangani kasusnya dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu juga ringsek," jelasnya. 

Menurut Kasat, bahwa kecelakaan itu diduga karena lalainya pengemudi mobil Mitsubishi L300 Pick Up BM 8124 PF. 

" Dimana mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi tidak konsentrasi memgemudikan kendaraannya karena diduga pengemudi atas nama Wahyudi mengantuk sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," terang AKP David Ricardo. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ