Danramil 03/Bgs Pimpin Koordinasi dan Bantu Persiapan Tabligh Akbar

Selasa, 23 Maret 2021 - 12:16:20 WIB Cetak

BAGANBATU -- Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa bersama dengan Upika dan Kepala Puskesmas Bagan Batu, dr Josafat Silalahi melakukan koordinasi dengan pihak panitia dan Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Nurul Hidayah Km 4 Kelurahan Bahtera Makmur, kecamatan Bagan Sinembah.

Hal ini dilakukan untuk mematangkan segala persiapan menjelang peringatan Isra Miraj 1442 H yang direncanakan akan dihadiri oleh penceramah,  Ustadz Tengku Zulakarnain

Selain koordinasi, kehadiran personil Koramil, Polri dan pihak Kesehatan ini juga adalah sekaligus untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dirasa kurang, termasuk dengan mempersiapkan sarana Prokes, yakni tempat cuci tangan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa kepada media,  Selasa (23/3) membenarkan kegiatan tersebut. 

" Hari ini kita bersama dengan Upika dan Puskesmas melakukan koordinasi dengan pihak panitia. Dimana, kita juga membantu mematangkan persiapan guna mensukseskan kegiatan Isra Miraj yang akan dilaksanakan nanti malam, " jelasnya.

Selain membantu membersihkan sekitaran mesjid dan memasang tempat cuci tangan, lanjut Danramil lagi pihaknya juga memberikan bantuan masker penyemprotan desinfektan.

" Untuk penyemprotan desinfektan didalam ruangan dan sekitaran mesjid itu dipimpin oleh Sertu Sitanggang bersama dengan 6 orang personil," terang Mendrofa. 

Dan selain itu, masih kata Danramil lagi bersama dengan pihak Puskesmas juga memberikan bantuan masker kepada pihak panitia. 

" Ada sekitar 200 lembar masker yang kita serahkan kepada panitia agar dapat dibagikan pada saat acara akan dimulai, " ungkap Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ