40 Personil Koramil 02/TP Kembali Terima Suntikan Vaksinasi

Senin, 22 Maret 2021 - 15:41:55 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Untuk kedua kalinya, jajaran Koramil 02/TP kembali mendapatkan penyuntikan vaksin sinovac tahap kedua. Dan kali ini sedikitnya sekitar 40 orang personil telah mendapatkan penyuntikan vaksin.

Penyuntikan vaksin tahap kedua pada Senin (22/3) kembali dilaksanakan di Puskesmas Sedinginan kecamatan Tanah Putih dipimpin langsung oleh Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Ya untuk hari ini kita ada sekitar 40 orang personil kembali mendapatkan penyuntikan vaksin sinovac tahap kedua, " jelasnya. 

Penyuntikan vaksin tersebut lanjut Danramil lagi adalah bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, baik bagi personil sendiri maupun kepada warga masyarakat lainnya. 

" Dan selain itu penyuntikan vaksin ini juga sekaligus memberikan edukasi dan motivasi kepada warga masyarakat, bahwa vaksin tersebut benar-benar aman bagi kesehatan kita, " terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ