Camat dan ASN Kecamatan Bagan Sinembah Raya Suntik Vaksin Sinovac Di Puskesmas Boltrem

Senin, 22 Maret 2021 - 13:50:29 WIB Cetak

BASIRA-Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf M.Si bersama Datuk Penghulu dan Lurah berserta perangkat dan tenaga Guru dengan total 60 orang menjalani vaksinasi di puskemas Boltrem Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat.Senin (22/03)

"Ya hari ini saya bersama Datuk Penghulu dan Lurah serta beberapa ASN Kantor Camat Bagan Sinembah Raya menjalani Vaksin Sinovac di Puskesmas Boltrem,"Ucap Drs HM Yusuf M.Si.

Pantauan awak media proses vaksinasi langsung di laksanakan oleh Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Boltrem Dr Sri Purwati Ninggsih yang dihadiri 

"Alhamdulillah, proses vaksinasi berjalan lancar dengan tetap mentaati protokol kesehatan," ucapnya.

Dikatakan Drs HM Yusuf MSi , vaksinasi diharapkan bisa memberikan rasa aman kepada ASN yang bertugas melayani publik dan menjadi garda terdepan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

"Seluruh Pelayanan Publik di kecamatan Bagan Sinembah Raya baik ASN maupun Datuk Penghulu dan Lurah beserta perangkatnya wajib mendapat Suntikan Vaksin Sinovac sehinga dapat menciptakan rasa aman dalam pelayanan kepada masyarakat,"Ujarnya.

Dirinya juga mengharapkan kepada semua pelayan publik agar menyampaikan kepada masyarakat bahwa vaksin Sinovac aman dan halal,"Mari kita ajak masyarakat dengan bahasa yang benar dan memberikan edukasi bahwa ditengah pandemi Covid-19 saat ini sangat di anjurkan demi keluarga dan orang-orang yang kita cintai,"tuturnya.

Sementara Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Boltrem Dr Sri Purwati Ninggsih menyebutkan pelayan publik sangat respon dan sangat antusias dibuktikan hari pertama sudah 63 orang yang mendaftar untuk di suntik Vaksin Sinovac.

"Hari ini sebayak 63 orang pelayan publik terdiri dari ASN kantor Camat dan Datuk Penghulu serta para Guru yang mendaftar untuk disuntik vaksin tetapi yang memenuhi syarat 60 orang jadi ini kemajuan yang luar biasa untuk Kecamatan Basira,"Terangnya.

Disampaikan oleh Kapus bahwa Program untuk Pelayan Publik dan ASN sampai dua Minggu kedepan sudah selesai di Suntik Vaksin tahap pertama."Setelah 2 minggu kembali kita berikan Vaksin tahap kedua baru setelah itu kita laksanakan Vaksin untuk umum jadi mari kita sampaikan manfaat Vaksin kepada masyarakat secara halus dan benar"Pungkasnya (Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ