Polsek Panipahan Ikuti Peringatan Isra Miraj Lewat Virtual

Senin, 22 Maret 2021 - 10:40:18 WIB Cetak

PANIPAHAN --- Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hilir menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H, secara Virtual dari Gedung Aula Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir, Senin (22/3).

Sehubungan dengan dimasa pandemi Covid-19 ini, maka peringatan Isra Miraj berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana, seluruh personil Polsek Panipahan yang beragama Islam juga mengikuti secara Virtual dari Mapolsek Panipahan.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi mengatakan untuk tahun ini jajaran Polsek Panipahan mengikuti secara virtual. 

" Ya hari ini,  Senin (22/3) kita jajaran Polsek Panipahan mengikuti kegiatan Isra Miraj dengan Polres Rokan Hilir lewat virtual. Hal ini disebabkan,  situasi dan kondisi daerah kita dalam masa pandemi, " jelasnya. 

Peringatan yang mengambil tema " DENGAN HIKMAH ISRA' MI'RAJ NABI BESAR MUHAMMAD SAW KITA TINGKATKAN DISIPLIN BERIBADAH DAN BEKERJA GUNA MEWUJUDKAN POLRI YANG PRESISI ini juga diikuti oleh seluruh Polsek di jajaran Polres Rohil. 

" Walau dilaksanakan dengan cara virtual, namun tetap tak menyurutkan nilai-nilai silaturahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan (Imtaq) kepada Allah SWT bagi para personel Polres Rohil umumnya dan Polsek Panipahan khususnya, " terang Boy kembali. 

Menurut Kapolsek, hal itu diperlukan bagi personel kepolisian dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari sebagai anggota Kepolisian.

" Kita sebagai anggota kepolisian bisa mengaplikasikan peristiwa Isra’ Mi’raj, dalam bertugas bisa meningkatkan pelayanan pada masyarakat yang lebih baik,” katanya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ