Babinsa Koramil 03/Bgs Bantu Padamkan dan Amankan TKP Ruko Terbakar

Senin, 22 Maret 2021 - 09:18:02 WIB Cetak

BAGANBATU -- Sedikitnya 5 orang Babinsa Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Serma Syahruddin pada Ahad (21/3) malam ikut bergabung dengan pihak k4dan warga masyarakat untuk melakukan pemadaman saat terjadi peristiwa kebakaran terhadap satu unit Rumah Toko (Ruko). 

Dimana kebakaran tersebut terjadi di Toko Berdikari yang menjual jajanan berada di jalan lintas Riau-Sumut Km 6 kepenghuluan Bahtera Makmur, kecamatan Bagan Sinembah.

Kendati tidak ada korban jiwa, namun dalam peristiwa itu mengakibatkan korban Acun (33) mengalami kerugian materi mencapai ratusan juta. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa, Senin (22/3) membenarkan.

" Ya tadi malam anggota kita juga turun ke lokasi untuk membantu pemadaman saat terjadi kebakaran di Toko Berdikari yang terletak di jalan lintas Riau-Sumut Km 6 Kepenghuluan Bahtera Makmur, " jelasnya. 

Dan selain memberikan bantuan pada pemadaman, lanjut Danramil lagi personil Babinsa juga turut membantu mengamankan lokasi kebakaran.

" Intinya, kita bantu mengamankan lokasi untuk mengantisipasi adanya tindak penjarahan dari warga masyarakat. Sebab yang terbakar adalah merupakan toko jajanan, " terang Mendrofa. 

Danramil juga mengungkapkan, bahwa untuk penyebab kebakaran di Toko tersebut masih dalam penyelidikan. " Masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Namun kerugian mencapai sekitar ratusan juta.  Aebab seluruh isi toko habis terbakar, " tegas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ