Kapolsek Panipahan Pimpin Personil Vaksinasi

Sabtu, 20 Maret 2021 - 15:11:56 WIB Cetak

Kapolsek Panipahan,Iptu Boy Setiawan SAP Msi saat mendapatkan suntikan vaksin

UJUNGTANJUNG -- Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi memimpin langsung seluruh personel untuk mendapatkan Vaksinasi Sinovac tahap II.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir, Sabtu (20/3) mulai pukul 09.30 Wib
Dimana, pada penyuntikan vaksin itu diawali langsung oleh Kapolsek Panipahan. Iptu Boy Setiawan SAP Msi. 

Selanjutnya diikuti oleh Kanit Sabhara Polsek Panipahan, Ipda Mintaria, Kanit Binmas Polsek Panipahan, Bripka Fajar F Nasution, Kanit Intel Polsek Panipahan, Bripka Gunawan, Bhabinkamtibmas Panipahan Laut, Bripka Alex Sander, dan Bhabinkamtibmas Panipahan, Bripka Parlindungan Siregar. 

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi mengatakan, bahwa dirinya bersama dengan personil menerima penyuntikan vaksin tahap kedua itu.

" Ya untuk hari ini kita dari Polsek Panipahan mendapatkan penyuntikan vaksin untuk tahap kedua. Dan kegiatannya dilaksanakan di Polres Rohil, " ujarnya. 

Mantan Kapolsek Simpang Kanan ini juga mengungkapkan, bahwa penyuntikan vaksin itu adalah guna membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat umum. 

" Dan dengan dilaksanakannya vaksinasi tehadap Personel Polsek Panipahan ini, dapat memotivasi masyarakat bahwa program Vaksinasi Covid-19 merupakan langkah baik guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona," terang Iptu Boy Setiawan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ