Danposramil 02/TP Ajak Warga Lakukan Patroli Karlahut

Sabtu, 20 Maret 2021 - 11:38:10 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Guna memastikan bebas dari titik api, untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 02/TP melakukan patroli Karlahut. Dimana, kegiatan ini juga melibatkan unsur pemerintah dan juga masyarakat setempat. 

Kegiatan patroli yang dilaksanakan pada Sabtu (20/3) ini dilakukan oleh dua orang anggota Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Danposramil wilayah kecamatan Tanjung Medan, Peltu Andri menyisir di daerah kepenghuluan Tanjung Medan, kecamatan Tanjung Medan. 

Patroli yang dilaksanakan ini adalah untuk mengantisipasi munculnya kembali titik api yang disebabkan oleh aksi pembersihan kebun dengan cara membakar. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto kepada media membenarkan kegiatan tersebut.

" Untuk mengantisipasi munculnya kembali titik api, untuk itu kita kembali melaksanakan kegiatan patroli diwilayah Koramil 02/TP," jelas Danramil.

Dan selain patroli, lanjut Danramil lagi pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat. " Dengan didampingi aparat pemerintah dan juga tokoh masyarakat, kita memberikan pemahaman atau sosialisasi tentang larangan melakukan pembakaran, " terang Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ