Polsek Bagan Sinembah Salurkan Zakat Profesi Saat Jumat Sedekah

Jumat, 19 Maret 2021 - 19:42:28 WIB Cetak

BAGANBATU-Jumat Sedekah Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir membagikan paket sembako secara rutin di wilayah hukumnya sekaligus menyalurkan zakat profesi.Jumat (19/03)

Pantauan awak media kali ini yang menjadi sasaran Jumat Sedekah diberikan paket sembako kepada 2 orang Dhuafa di jalan Upin Ipin Kelurahan Bagan Sinembah Kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Adapun bentuk antuan yang diserahhkan langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah Komp Indra Lukman Prabowo SH SIk yang diwakili oleh Panit 1 Sabhara IPDA M Pasaribu bersama Ps Panit Provost Aipda R Nainggolan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Sinembah Kota Bripka Surbakti.

Bantuan tersebut berupa beras 10Kg, Mie Instan 1 kardus, Gula pasir 2 Kg dan Teh 1 kotak serta Minyak Goreng 2 Kg.

Disampaikan Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik "Masih di Kelurahan Bagan Sinembah Kota juga dilakukan penyerahan zakat profesi kepada warga yang berhak menerima" sebut Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK.

Dirinya juga menyebutkan untuk penyerahan Zakat Profesi diberikan kepada 5 orang dengan kriteria yang sudah tua"penerima Zakat Profesi sebanyak 5 orang rata rata usia senja,"Jelasnya.

Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik juga mengatakan bahwa kegiatan ini rutin diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dengan saling berbagi.

"Alhamdulillah, kegiatan ini rutin kita laksanakan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan bentuk syukur atas rezeki profesi kita sebagai Polri, mudah-mudahan rezeki yang kita berikan dapat bermanfaat membantu kebutuhan sehari-hari," pungkasnya. (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ