Tegakkan Prokes, TNI dan Polri Sasar Kawasan Kota

Jumat, 19 Maret 2021 - 10:35:42 WIB Cetak

BAGANBATU --- Untuk kesekian kalinya tim gabungan dari TNI dan Polri serta Satpol PP kembali melaksanakan kegiatan operasi bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19.

Dimana, dengan kekuatan 2 orang personil dari Polri dan Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Sertu Supriadi pada Jumat (19/3) ini fokus memilih Mall Suzuya dan sepanjang jalan Sudirman Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah sebagai sasaran lokasi. 

Dan dari kegiatan itu pihak tim gabungan memberikan tindakan tegas berupa sanksi kepada puluhan orang warga yang kedapatan tidak patuh Protokol Kesehatan (Prokes).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya dalam rangka guna menekan serta mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, untuk itu kita kembali melaksanakan kegiatan penegakkan Prokes diwilayah Koramil 03/Bgs," jelasnya. 

Dan dari kegiatan tersebut, lanjut Danramil lagi pihaknya memberikan tindakan sanksi kepada puluhan pelanggar. 

" Untuk kegiatan hari ini kita memberikan tindakan tegas berupa sanksi kepada sekitar 10 orang warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah, " tegas Kapten Inf Y Mendrofa.
(min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ