Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Panipahan Gelar Patroli Sinergitas

Selasa, 16 Maret 2021 - 11:39:27 WIB Cetak

PANIPAHAN --- Guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pesisir, untuk itu jajaran Polsek Panipahan bersama dengan TNI kembali melaksanakan kegiatan patroli Sinergitas. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (16/3) ini menyasar pada dua titik lokasi, yakni warung atau tempat keramaian yang ada di jalan Bakti kepenghuluan Panipahan dan BRI Unit Panipahan di jalan Bakti kepenghuluan Panipahan kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi kepada media membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan Sinergritas antara kedua instansi di wilayah hukum Polsek Panipahan demi suatu tujuan yang lebih baik," jelas Boy. 

Selain untuk meningkatkan kamtibmas, lanjutnya lagi kegiatan patroli Sinergitas itu juga dimaksudkan untuk memaksimalkan penerapan protokol kesehatan (Prokes) ditengah-tengah masyarakat.

" Menjaga harkamtibmas agar tetap kondusif serta lebih memaksimalkan penerapan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat, itulah salah satu tujuan dari patroli itu, " terang Boy kembali. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengimbau kepada masyarakat untuk dapat senantiasa menjaga kamtibmas. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ