Tegakkan Prokes, TNI dan Polri Lakukan Operasi Yustisi

Senin, 15 Maret 2021 - 14:09:25 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Untuk kesekian kalinya tim gabungan dari TNI dan Polri kembali melaksanakan kegiatan operasi bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19.

Dimana, dengan kekuatan 4 orang personil dari Polri dan Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serda Priandani Alvindho pada Senin (15/3) ini fokus memilih Simpang Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih sebagai sasaran lokasi. 

Dan dari kegiatan itu pihak tim gabungan memberikan tindakan tegas berupa sanksi kepada puluhan orang warga yang kedapatan tidak patuh Protokol Kesehatan (Prokes).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya dalam rangka guna menekan serta mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, untuk itu kita kembali melaksanakan kegiatan penegakkan Prokes diwilayah Koramil 02/TP," jelasnya. 

Dan dari kegiatan tersebut, lanjut Danramil lagi pihaknya memberikan tindakan sanksi kepada puluhan pelanggar. 

" Untuk kegiatan hari ini kita memberikan tindakan tegas berupa sanksi kepada sekitar 19 orang warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah, " tegas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ