Bersama Boas Dan Anton Cabuli Anak Dibawah Umur, Ilham Digelandang Ke Polsek Bagan Sinembah

Ahad, 14 Maret 2021 - 23:49:10 WIB Cetak

Pelaku Berinisial INN Alias Ilham di Mapolsek Bagan Sinembah.

BAGANBATU-ANN Alias Ilham (19) warga Kelurahan Bagan Batu Kota, satu dari tiga pelaku pencabulan anak dibawah umur disebuah rumah kosong tidak berkutik saat digelandang ke Mapolsek Bagan Sinembah.Minggu (14/03).

Data yang berhasil dirangkum awak media pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur (nama disamarkan) Bunga (15)  terdiri dari tiga orang Ilham (19) tertangkap

"Pelaku (Ilham) sudah diamankan di rumah tahanan Mapolsek Bagan Sinembah dan sudah menjalani penyidikan sementara dua lagi Boas dan Anton belum tertangkap,"Ucap Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik.

Terkuak Kasus pencabulan ini berawal dari Laporan Ibu Korban yang anaknya sudah empat hari lama tidak pulang dan saat ditemukan mengaku telah disetubuhi oleh tiga (3) orang laki laki, Ilham,Boas dan Anton  disebuah rumah kosong yang terletak di Jalan SM Raja Kelurahan Bagan Batu.

Ibu Korban baru menyadari bahwa pada hari Jumat (05/03) lalu sekira pukul 15.00 Wib salah seorang pelaku berinisial B bersama teman ceweknya dan F datang dirumahnya dan tidak mengetahui maksut kedatangan tersebut.

Tetapi tidak berapa lama anak pertama Pelapor (Kakak Korban) Dita memberitahu kepada orang tuanya kalau adiknya telah bersama temanya Peni dan Boas dan karena mengetahui anaknya pergi dengan temanya dan sudah kenal sebagai orang tua saat itu belum merasa kawatir.

Sesuai Keterangan Ibu Korban dirinya mulai kawatir saat malam hari anaknya (Korban) yang pergi bersama 2 temanya belum pulang saat itu ibu korban langsung memberitahu kepada suaminya bahwa anaknya belum juga pulang mulai sore tadi perginya dan saat itu dirinya sudah mulai kawatir langsung mengajak suaminya untuk mencari diseputaran Bagan Batu tetapi tidak ditemukan juga.

dikarenakan pencarian terhadap korban tidak ditemukan pada malam itu dilanjutkan esok harinya Sabtu (06/03) ibu korban bersama suaminya terus mencari Hinga malam hari Hinga sampai hari Selasa (09/03) sekira pukul 08.00Wib suami pelapor menerima telepon dari Dimas yang mengatakan kalau Korban sudah ditemukan di Jalan Baru Pirdam Bagan Batu.

Menerima Informasi tersebut Ibu Korban bersama suaminya langsung menuju Jalan Baru untuk menjemput anaknya yang sudah bebeapa hari tidak pulang dan setelah bertemu langsung dibawa kejalan Suka Tani rumah nenek korban

Pada saat itu Ibu Korban bersama Suaminya mengetahui kalau Anaknya perempuannya yang baru berusia 15 tahun telah disetubuhi oleh 3 laki-laki dan merasa tidak terima dengan yang dialami anaknya Ibu Korban langsung melaporkan kejadian ini di Mapolsek Bagan Sinembah.

Hingah akhirnya pada hari Sabtu (13/03) kemarin sekira jam 07.00 Wib Polsek Bagan Sinembah dihubungi oleh suami pelapor dengan mengatakan sudah berhasil mengamankan satu orang pelaku yang bernama ILHAM,"Mendapat  informasi tersebut Piket Reskrim langsung menuju lokasi tersebut guna menjemput pelaku,dan langsung dilakukan penyidikan."Pungkas Kapolsek Bagan Sinembah(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ