Babinsa Koramil 03/Bgs Kembali Laksanakan Operasi Yustisi

Ahad, 14 Maret 2021 - 11:12:12 WIB Cetak

BAGANBATU -- Lagi, jajaran Koramil 03/Bgs bersama dengan Polsek Bagan Sinembah pada hari Ahad (14/3) melaksanakan kegiatan operasi bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 di daerah perbatasan.

Dan kali ini dua orang Babinsa Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Sertu Supriadi melaksanakan kegiatan penegakan Prokes disejumlah titik yang terjadi kerumunan massa. 

Diantaranya adalah jalan Sudirman Bagan Batu Kota,  gereja HKI jalan Sukatani,  kelurahan Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah.

Dan dari kegiatan itu,  tim gabungan kembali menemukan warga masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan. 

" Namun saat melaksanakan kegiatan di gereja HKI,  kita lihat semua jemaat sudah mulai tertib Prokes. Dimana, sebelum masuk sudah mencuci tangan terlebih dahulu dan mereka juga pakai masker, " jelasnya. 

Menurutnya, penegakkan Prokes tersebut selalu dilakukan karena untuk memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19 di wilayah Koramil 03/Bgs.

" Mudah-mudahan dengan meningkatnya kesadaran warga untuk tertib Prokes, maka penyebaran virus Covid-19 didaerah kita dapat ditekan sedemikian rupa, " terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ