Peringati Isra’ Mi’raj Diaula Mako Brimob! Anak Kedua AKBP Dody Wirawijaya Bacakan Saritilawah

Sabtu, 13 Maret 2021 - 20:11:36 WIB Cetak

Menggala (Momenriau.com) - Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Manggala Juntcion Polda Riau memperingati Hari Isra' Mi'raj dengan tema "Dengan Hikmah Isra' Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja, Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi" saat di Aula Mako Brimob pada Jum'at (12/3/2021). 

Dalam acara tersebut, Danyon Pelopor B Brimob Menggala Juntcion AKBP Dody Wirawijaya SIK memberikan sepatah dua kata arahan juga tausiah kepada Personil Batalyon, Bhayangkari serta anak- anak saat hadir peringatan Isra' Mi'raj.

"Mari kita yakinkan diri kita bahwa bekerja dan berdinas dengan baik itu adalah ibadah. Kemudian dengan dasar ilmu agama, kita jalankan dinas kita, maka kita telah berbakti kepada masyarakat, bangsa dan negara," ucap AKBP Dody .

Dia juga mengajak seluruh anggotanya untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pekerjaan dalam melayani masyarakat,sebagai abdi negara yang menjaga keamanan, ketertiban dan keutuhan negara harus berlaku adil dan amanah, rela dihina, dihujat, hingga dilempari batu, dan selalu sabar serta selalu tabah menghadapi segala tantangan.jelasnya Danyon.

Oleh karenanya, mari kita dukung program Bapak Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Presisi, yang salah satunya tetap menjalankan protokol kesehatan walaupun kita sudah laksanakan vaksinasi. pungkasnya.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pembacaan Gemma Wahyu Ilahi yang dibawakan oleh Ustadz Daruli Ghorim dan dilanjutkan dengan Saritilawah yang dibawakan oleh Saffa Tiara Wijaya (Putri kedua dari AKBP. Dody Wirawijaya), serta tampilan Nasyid dan Al-Barzanji.(D10)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ