Ops Yustisi, Polsek Panipahan Kembali Bagikan 150 Master

Kamis, 11 Maret 2021 - 14:30:48 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Dalam rangka meningkatkan kesadaran warga masyarakat akan kesehatan serta mengantisipasi penularan wabah virus Covid-19 disekitar daerah pesisir, untuk kesekian kalinya jajaran Polsek Panipahan melaksanakan kegiatan operasi yustisi. 

Namun, kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (11/3) kali ini, jajaran Polsek Panipahan selain memberikan himbauan juga membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat yang tidak memakai saat diluar rumah. 

Dan kegiatan sosial ini juga dilaksanakan didua titik berbeda, yakni Depan Pos Bhabinkamtibmas Panipahan Kota yang terletak di jalan Bhakti Kepenghuluan Panipahan serta Depan Bank BRI Panipahan di jalan Bhakti Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Ya hari ini kita melaksanakan kegiatan sosial pada program Operasi Yustisi protokol kesehatan (Prokes) di wilayah hukum Polsek Panipahan, " jelasnya. 

Dan pada kegiatan kali ini, lanjutnya lagi pihak kepolisian membagikan sekitar 150 lembar masker kepada masyarakat. 

" Ada sekitar 150 lembar masker yang kita bagikan secara cuma-cuma pada kegiatan kali ini," terang Boy kembali. 

Dalam kesempatan itu mantan Kapolsek Simpang Kanan ini lagi menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap patuh protokol kesehatan dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

" Kita menghimbau kepada segenap warga agar tetap mengutamakan 5M dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19," himbau Iptu Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ