Paguyupan Setyo Budoyo Hadir Melalui Kesenian Etnis Jawa Untuk Kemajuan Rokan Hilir

Rabu, 10 Maret 2021 - 19:14:16 WIB Cetak

Pengurus Setyo Budoyo Kesenian Etnis Jawa.

ROKANHILIR-Berdirinya paguyuban Kesenian Etnis Jawa Setyo Budoyo di Kabupaten Rokan Hilir sebagai bentuk ke Bhinekaan dan toleransi yang baik serta  menjunjung tinggi  rasa persaudaraan di bumi Melayu Rokan Hilir yang berjuluk Negeri Seribu Kubah ini.Rabu (10/03)

Perihal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Paguyuban Setyo Budoyo Kesenian Etnis Jawa, Parlaungan,Sebagai upaya pelestarian Kesenian Jawa di Kabupaten Rokan dan wadah untuk saling berkomunikasi menjalin Silaturahmi.

"Dengan melalui paguyuban semoga dapat menjadi wadah kesenian dan Silaturahmi sesama masyarakat dan seniman di Kabupaten Rokan Hilir,"Ucap Ketua Paguyuban Setyo Budoyo.

Sebagai paguyuban yang memiliki kepengurusan,Parlaungan mengatakan secara legalitas Paguyuban Setyo Budoyo memiliki akte pendirian dan juga sudah diterbitkan Surat Keputusan dari Kementrian Hukum dan Hak Azasi Manusia (MenhuHam) serta Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi.

"Seluruh legalitas hukum dan undang-undang yang berlaku untuk organisasi telah kita miliki sebagai bentuk keseriusan pengurus dalam mengembangkan Paguyuban Setyo Budoyo menjadi lebih baik kedepannya,"terangnya dengan nada semangat.

Dirinya selaku Ketua Umum Paguyuban Setyo Budoyo Kabupaten Rokan Hilir sangat berharap kedepanya Paguyuban Kesenian Etnis Budaya Jawa Setyo Budoyo dapat berkembang dan berkontribusi demi kemajuan Kabupaten Rokan Hilir, tetap ter arah sesuai dengan konteks pendiriannya.

"Demi kemajuan Kabupaten Rokan Hilir Paguyuban Kesenian Etnis Jawa Setyo Budoyo siap bersinergi dengan komunitas dan Ormas yang telah berdiri sebelumnya sehinga Kabupaten yang kita cintai lebih baik dan maju lagi,"Harapnya.

Ianya juga menyampaikan kami juga manusia jelas tidak luput dari hal ataupun perbuatan yang salah mohon Sudi kiranya beri kami bimbingan dan Nasehat,"Apapun demi kemajuan Rokan Hilir melalui Kesenian dan Budaya dalam hal ini etnis Jawa mohon bimbing kami dan nasehati kami agar lebih baik lagi,"Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ