Koramil 03/Bgs dan PT WOM Tanam 1000 Pohon

Rabu, 10 Maret 2021 - 11:51:39 WIB Cetak

BAGANBATU --- Dalam rangka penyampaian program CSR, untuk itu PT WOM Finance bersama dengan Koramil 03/Bgs pada Rabu (10/3) melaksanakan program penghijauan lingkungan.

Dan kegiatan yang juga dihadiri oleh Camat Bagan Sinembah,  Sakinah SSTP Msi, Kapolsek Bagan Sinembah, Camat Bagan Sinembah Raya (Basira) dihalaman Makoramil 03/Bgs itu diawali dengan penyerahan secara simbolis bibit pohon. 

Dimana, dalam program penghijauan kali ini setidaknya ada sekitar 1000 bibit tanaman,  yakni masing-masing mangga 100 batang dan mahoni sebanyak 900 batang. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa disela-sela kegiatan menyambut positif dengan kegiatan tersebut.

" Pada dasarnya, kita dari Koramil 03/Bgs menyambut positif dengan kegiatan penghijauan yang dilaksanakan oleh PT WOM finance yang peduli dengan lingkungan, " ujarnya. 

Dan ribuan batang bibit tanaman ini menurut Danramil akan ditanam di sepanjang jalan Lingkar (Ring Road) Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah.

" Artinya, agar kedepannya kawasan jalan lingkar itu akan menjadi hijau karena pepohonan ini. Sehingga para pengguna jalan juga akan merasa sejuk saat melintas dikawasan tersebut, " terangnya kembali. 

Namun demikian, Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga agar dapat saling menjaga dan merawat tanaman tersebut.

" Harapannya kepada masyarakat sekitar agar dapat menjaga, merawat tanaman itu sehingga kelak akan tumbuh menjadi pohon pelindung bagi kita semua, " harap Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ