Amankan Aset Vital, Babinsa Koramil 02/TP Komsos ke Warga

Selasa, 09 Maret 2021 - 12:00:15 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Guna mengamankan aset vital milik  negara yang ada di wilayah kabupaten Rokan Hilir,  untuk itu Babinsa Koramil 02/TP kembali melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat. 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh dua orang Babinsa Koramil 02/Tp, yakni masing-masing Prada M Iqbal RP pada Selasa (9/3) pagi menemui warga masyarakat dikediaman Suparno yang terletak di jalan Mutiara kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih. 

Demikian pula yang dilakukan oleh Prada Rendy Dipadri yang menemui tokoh masyarakat di kepenghuluan Teluk Berembun, kecamatan Tanah Putih, Yukamsril.

Dimana, dalam Komsos itu kedua Babinsa mengajak kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga dan mengamankan aset vital milik negara yang ada didaerahnya masing-masing.

" Kita mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah Koramil 02/TP untuk sama-sama menjaga dan mengamankan seluruh aset negara yang ada, " jelas Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto. 

Hal ini menurut Danramil dibuktikan dengan diberikannya rasa aman dan nyaman baik bagi barang-barang yang ada maupun bagi para pekerja yang ada dilapangan.

" Ini semua demi peningkatan pendapatan baik masyarakat tempatan maupun daerah dan negara. Karena, jika semua berjalan aman,  maka poses kerja dilapangan juga akan nyaman dan tentu berdampak pada hasil yang maksimal, " terang Jemirianto. 

Apalagi,  masih kata Danramil lagi mayoritas aset vital yang ada diwilayah Koramil 02/TP tersebut adalah milik PT Chveron Pasifik Indonesia (CPI).  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ