Bersama Polsek, 3 Babinsa Koramil 02/TP Laksanakan Operasi Yustisi

Senin, 08 Maret 2021 - 11:53:12 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- 3 Orang Babinsa Koramil 02/TP terus melakukan kegiatan dalam rangka  operasi bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 dan Pendisiplinan protokol Kesehatan wilayah Koramil 02/TP.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (8/3) kali ini dipusatkan dijalan lintas Riau-Sumut tepatnya di depan Mapolsek Tanah Putih, kepenghuluan Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih. 

Dimana, dalam kegiatan itu tim gabungan TNI-Polri menyasar pada pelaku pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di depan mapolsek Tanah Putih Kepenghuluan Ujung Tanjung.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto kepada media,  Senin (8/3) menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan secara rutin. 

" Kegiatan pendisiplinan Prokes ini rutin kita laksanakan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid -19 khususnya diwilayah Koramil 02/TP," jelasnya. 

Dan dari kegiatan itu, lanjut Danramil lagi tim gabungan berhasil menemukan puluhan warga yang tidak tertib Prokes.

" Ada sekitar 25 orang pelanggar kita berikan sanksi. Dimana warga ini tidak memakai masker saat berada diluar rumah, " terang Jemirianto. 

Oleh karena itu Danramil kembali menghimbau kepada warga agar dapat menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-harinya.

" Mulai dari mencuci tangan, menjaga jarak serta menggunakan masker atau menerapkan 5 M, " himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ